Mobil-mobil Pendatang Baru Pada Beijing Auto Show

Mobil-mobil Pendatang Baru Pada Beijing Auto Show

Mobil-mobil Pendatang Baru Pada Beijing Auto Show– Beijing Auto Show telah berlangsung. Pameran otomotif yang melaksanakan pada tengah pandemik ini memanfaatkan para pabrikan otomotif, untuk memperkenalkan mobil-mobil mereka yang debut fisiknya terbentur wabah COVID-19. Tahun ini, Auto Show memamerkan 785 kendaraan berikut ini antara deretan mobil pendatang baru yang akan pamerkan pada ajang pencarian pameran mobil baru itu.

Image result for Mobil-mobil Pendatang Baru Pada Beijing Auto Show

Ford Mustang Mach-E

Ford membawa sport utility vehicle (SUV) listrik murni, Mustang Mach-E, ke Beijing Auto Show untuk debut besarnya. Walaupun mengumumkan pada mobil yang lebih bertenaga dari yang  memperkirakan sebelumnya untuk pengeluaran yang baru. Dengan baterai yang bisa menempuh perjalanan jarak jauh Mach-E menghasilkan tenaga 346 hp dan torsi maksimum 428 lb-ft. Ford memperkirakan jangkauan Mustang Mach-E mencapai lebih dari 482 km dalam sekali pengisian baterai, dan bisa memulihkan jarak berkendara sejauh 98 km dalam waktu pengisian daya baterai 10 menit.

BMW M3 dan M4

Melansir dari http://motorvista.com/  perhatian pada Beijing Auto Show dengan rilis perdana dua mobil sport berperforma tinggi, yaitu BMW M3 Competition Sedan dan BMW M4 Competition Coupe. Debut keduanya pada Beijing menggarisbawahi semakin pentingnya pasar Tiongkok untuk rangkaian produk-produk BMW. M3 dan M4 didukung mesin enam silinder segaris dengan teknologi M TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga maksimum 510 hp dan torsi maksimum 650 Nm. Tenaga ini menyalurkan ke roda belakang melalui transmisi Steptronic M-8 dengan Drivelogic. Keduanya bisa berakselerasi ke angka 100 kpj dalam 3,9 detik.

Hongqi E-HS9

Hongqi merupakan pabrikan mobil domestik Tiongkok yang sudah berdiri sudah lama, dan produk-produknya banyak menujukan untuk konsumen segmen premium. Produk terbarunya, E-HS9 adalah SUV yang punya desain unik. Dari luar, E-HS9 terlihat seperti terinspirasi dari desain BMW X7 dan Hyundai Palisade. Bagian grille-nya mengingatkan yang melihatnya akan grille khas Rolls-Royce. SUV listrik ini hadir dalam dua pilihan. Model spesifikasi rendahnya menghasilkan tenaga 430 bhp.  E-HS9 yang akan mengklaim bisa menjangkau jarak 482 km dalam sekali pengisian baterai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *